Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Banner untuk Mendukung Ibu Prita Mulyasari

Para Blogger akhir-akhirnya banyak yang sudah mulai turun gunung untuk memberikan support/ dukungan terhadap peristiwa yang terjadi dalam diri Ibu Prita Mulyasari. Biukan hanya itu saja, tetapi saya mendapati banyak blogger yang mulai memasang banner untuk mendukung Ibu Prita Mulyasari di blog nya masing-masing. Jujur saja secara pribadi saya sangat bangga melihat tingginya tingkat solidaritas yang ditunjukkan teman-teman blogger ini.

Sekalipun tidak semua blogger yang mendukung Ibu Prita Mulyasari dengan memasang banner di blog pribadinya, tetapi saya juga melihat blogger-blogger lain tetap menyerukan dukungannya terhadap nasib yang dialami Ibu Prita Mulyasari.

Untuk anda yang ingin memberikan dukungan kepada Ibu Prita dengan memasang banner di Blog Pribadinya, silahkan kunjungi situs ini.

Artikel Terkait:

1. Kesaksian
2. Antara Prita, RS.Omni, Kejaksaan, UU IT

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page