Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Disable Status Chat di Facebook

Jika anda selalu online di Facebook dan kebetulan memiliki banyak teman di sana, maka secara default ketika kita online di Facebook otomatis status account kita akan siap untuk chat dengan siapapun juga yang lagi online. Dan ketika itu terjadi, maka window chat akan pop-up satu per satu jika teman-temanmu melihatmu online dan mengajak chatting.

Untuk menghindari hal seperti itu (mungkin karena kesibukan, atau lagi malas chat dengan seseorang), maka anda bisa menghindarkan diri dari chat. Sedangkan cara untuk mendisable chat di facebook tidaklah sulit, kita hanya meng'klikk icon yang ada diposisi pojok kanan paling bawah, lalu pilih “Go Offline”.

Maka dengan demikian status kita di window chat jadi tersembunyi di sana dan kita bisa merasa nyaman serta bebas waktu dalam posisi online. Fitur ini berlaku untuk seterusnya sampai kita mengaktifkannya kembali.
Selamat mencoba dan sukses selalu

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page