Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

4 Langkah Mencegah Membanjirnya Notifikasi Facebook

Demam Facebook dikalangan masyarakat yang terdiri dari semua lapisan dan golongan semakin merebak luas. Hal tersebut terjadi karena kehadiran Facebook memang dapat membantu kita untuk berinteraksi dengan teman lama, atau sekadar mencari teman baru. Bahkan didalamnya kita juga bisa menambahkan komentar, foto, video, yang memungkinkan orang lain untuk dapat mengomentarinya dan mengenal tentang diri kita lebih jauh lagi.

Salah satu fitur yang ada di Facebook adalah, fitur notifikasi atau pemberitahuan di inbox email yang terkait semua aktivitas di Facebook kita, tetapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa ada juga yang merasa terganggu dengan notifikasi yang membanjiri inbox e-mail yang masuk di Facebook-nya.

Jika anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan banjir notifikasi Facebook tersebut, maka anda dapat mencoba empat langkah sederhana yang dapat menonaktifkan fitur tersebut.

Berikut empat langkah dalam mengatasi banjir notifikasi tersebut:
1. Login ke akun Facebook Anda
2. Pilih menu pengaturan/setting pada kanan atas halaman Facebook Anda
3. Pilih menu pemberitahuan/notifications.
4. Selanjutnya anda dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk inbox e-mail anda atau anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua pemberitahuan agar inbox anda bersih dari notifikasi.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

Coracore mengatakan...

tips nya oke bang...

makasieh banyak.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page