Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Membuat Account Facebook

Sebenarnya selama ini saya lebih konsentrasi membuat Tutorial Aksesoris Blog, tapi belakangan ini saya mulai akan mencoba belajar membagikan tutorial facebook kepada teman-teman yang membutuhkannya. Karena ini adalah hal yang baru buat saya, jadi harap sabar untuk mengharapkan tutorial-tutorial faceebook yang lainnya.

Untuk memulainya, kali ini saya akan membagikan cara pembuatan Account facebook.

Beberapa Langkah Pembuatannya:

1. Tuju www.facebook.com di browser anda, maka akan tampil halaman seperti dibawah ini

2. Isi informasi yang ada dalam halaman sign up, lalu tekan tombol sign up

3. Isi security check, lalu tekan tombol sign up

4. Masuk ke email anda dan cari email konfirmasi dari Facebook


5. lalu klik link yang ada dalam email kiriman Facebook
6. Sekarang Facebook anda sudah bisa digunakan
7. Sukses selalu n GBU

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page