Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Memblokir Facebook Orang Lain

Demam Facebook bukan hanya membuat banyak orang bergairah untuk ikut memiliki account di Facebook, tetapi di sisi lain banyak orang yang merasa terganggu privasinyanya. Hal tersebut terjadi karena berbagai macam alasan: Ada yang iseng, ada yang mau mempromosikan bisnis/ produk usahanya, dan lain sebagainya tanpa pernah memperdulikan apakah orang tersebut terganggu atau tidak dengan perbuatannya.

Bagi anda yang ingin privasinya tidak terganggu, baik oleh orang yang tidak dikenal maupun orang-orang dekatnya (pacarnya yang cerewet kali ya?hehehe...), silahkan ikuti cara yang ada dibawah ini:

1. Pilih settings -> Privacy settings atau klik disini
2. Masukkan nama orang yang ingin anda blokir dikolom seperti gambar dibawah ini, lalu tekan tombol block/ blokir:

3. Setelah itu akan ditampilkan nama-nama orang yang sama dengan yang tadi anda tulis, lalu anda pilih dan tekan tombol block person


4. Maka secara otomatis setelah ini email orang tersebut tidak bisa menggangu anda lagi,kecuali jika dia membuat account baru lagi.
5. Selamat mencoba dan sukses selalu

Hal ini hanya berlaku kepada orang tertentu yang kita pilih untuk kita blokir, jadi jika ada orang yang bernama sama mereka tidak akan ikut terblokir.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page