Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Domain Co.Cc Bukan Domain Gratis

Mungkin ada diantara teman-teman yang sudah mengetahui jika domain yang katanya gratis, yaitu co.cc ternyata ditahun ke 2 harus bayar. tapi mungkin juga ada yang belum mengetahui kaba tersebut? Oleh karena itu lewat postingan kali ini saya akan memberikan masukan dan saran kepada siapa saja yang ingin memakai jasa domain gratis di www.co.cc [katanya sih gratis..tapi gratis koq cuma di tahun pertama?...menurut saya itu sih bukan gratis] untuk blognya.

Menurut saya adalah lebih baik teman-teman mempertimbangkannya terlebih dulu niat untuk mempergunakan domain co.cc. Jika benar-benar mau memakai domain berbayar, alangkah baiknya memakai top domain, seperti com, net, info. Alasannya menurut saya jika memakai top domain jadi lebih bonafit aja, iya kan? selain itu perbayarannya tidak terlalu merepotkan dengan harus mempergunakan paypal maupun kartu kredit. Bagi yang punya ke-dua alat pembayaran seperti diatas mungkin hal tersebut tidak akan jadi masalah? Tapi jika kita tidak memiliki kartu kredit maupun paypal gimana akibatnya? Sudah blog kita memiliki PageRank tinggi tiba-tiba waktu jatuh tempo perpanjangan harus dipusingkan dengan cara pembayaran perpanjangan di co.cc? Ribet kan?...Tapi jika teman-teman punya pertimbangan lain untuk tetap memakai domain co.cc ya silahkan saja.

Oke sampai disini dulu masukannya..jika ada yang punya pendapat berbeda bisa memberikan komentarnya dikolom komentar bawah ini.

Update:
Ternyata perpanjangan domain co.cc ditahun kedua juga gratis, asal domain tersebut tidak dipergunakan untuk blog komersial.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page